Download MP3 Tadarus dan PDF Bacaan Al-Quran Lengkap 114 Surat 30 Juz

August122012
Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Alhamdulilah kita pada bulan yang mulia ini yakni bulan ramadhan masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT.

Al-Quran adalah kalamullah (firman Allah) yang diturunkan kepada nabi Muhammad SAW. Dengan memakai bahasa arab yang sempurna disetiap hurufnya. Al-Quran adalah pedoman umat islam pada setiap aspek kehidupan.

Membaca al-Quran mempunyai banyak sekali manfaat untuk kita semua dan merupakan bacaan yang paling baik dari semua bacaan dan orang yg belajar dan mengajarkan Al-Quran akan akan mendapatkan pahala yg besar dari Allah SWT.
Rosullulah bersabda:
"Sebaik-baiknya kamu adalah orang yang belajar dan mengajarkan Al-Qur'an".(HR.Bukhari)

Al-Quran merupakan sebaik-baiknya ucapan,Rosullulah bersabda:
"Sesungguhnya sebaik-baik ucapan adalah kitab Allah, Sebaik-baiknya petunjuk adalah petunjuk muhammad, Seburuk-buruknya urusan adalah perbuatan yang diadakan-adakan (dalam agama) dan semua bid'ah adalah sesat" .(HR.Muslim)

Fungsi dan manfaat membaca dan mendengarkan Alquran sangat banyak sekali diantaranya
- Dapat menenangkan hati dan pikiran.
- Memberi kontrol dalam diri dalam berperilaku.
- Menyembuhkan dari berbagai penyakit.
- Menghindari dari gangguan setan.
- Menambah kecerdasan otak.
- Dapat menemukan petunjuk,jalan keluar dari jalan yang sesat menuju jalan yang diridhai Allah SWT.
- Mendapat derajat yang tinggi disisi Allah.
- Mendapatkan rahmat Allah.
Untuk lebih jelasnya manfaat membaca dan mendengarkan Al-Qur'an telah dibuktikan secara ilmiah.Infonya bisa dilihat disini Manfaat ilmiah membaca Al-Quran

Manfaat tersebut akan sangat terasakan apabila anda membacanya dengan hati yang ikhlas dengan berlandaskan keimanan kepada Allah swt serta mengamalkan isi kandungan Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari baik kepada Hablum minallah maupun Hablum minannas.

Nah,daripada mendengarkan musik dan nyanyi-nyanyi tidak jelas yang buat pusing kepala dan bikin sakit teling mending kita membaca dan dengar tadarus Al-Quran yang sudah terbukti memiliki banyak faedah dan manfaat.

Berikut tadarus 114 surat lengkap dalam Al-Qur'an yang dikemas dalam format mp3.

KET:
- Tadarus Abdullah bin Mohammad (dari surat 1 sampai 66).
- Tadarus Ashraf Al Basyony (dari surat 67 sampai 114).

1.Surat Al-Fatihah (Pembuka)
2.Surat Al-Baqarah (Sapi Betina)
3.Surat Al-Imran (Keluarga Imran)
4.Surat An-Nisa'a (Wanita)
5.Surat Al-Maidah (Hidangan)
6.Surat Al-An'am (Binatang Ternak)
7.Surat Al-A'raaf (Tempat Tertinggi)
8.Surat Al-Anfaal (Harta Rampasan Perang)
9.Surat At-Taubah (Pengampunan)
10.Surat Yunus (Yunus)
11.Surat Hud (Hud)
12.Surat Yusuf (Yusuf)
13.Surat Ar-Rad (Guruh)
14.Surat Ibrahim (Ibrahim)
15.Surat Al-Hijr (Negri Kaum Tsamud)
16.Surat An-Nahl (Lebah)
17.Surat Bani Israil (Keturunan Israil)
18.Surat Al-Kahfi (Gua)
19.Surat Maryam (Maryam)
20.Surat Tha-ha (Taha)
21.Surat Al-Anbiyaa (Nabi-nabi)
22.Surat Al-HAjjl (Haji)
23.Surat Al-Muminun (Orang-orang yang Beriman)
24.Surat An-Nur (Cahaya)
25.Surat Al-Furqan (Pembeda)
26.Surat Asy-Syu'araa (Para Penyair)
27.Surat Al-Naml (Semut)
28.Surat Al-Qoshosh (Cerita-cerita)
29.Surat Al-Ankabut (Laba-laba)
30.Surat Ar-Ruum (Bangsa Romawi)
31.Surat Luqman (Luqman)
32.Surat As-Sajdah (Sujud)
33.Surat Al-Ahzab (Golongan yang Bersekutu)
34.Surat As-Saba' (Kaum Saba)
35.Surat Fathir (Pencipta)
36.Surat Yaasin (Yaasin)
37.Surat Ash-Shaffat (Yang Bersaf-saf)
38.Surat Shaad (Sad)
39.Surat Az-Zumar (Rombongan-rombongan)
40.Surat Al-Mukmin (Orang yang Beriman)
41.Surat Haa Miim As-Sajdah (Haa Miim As-Sajdah)
42.Surat As-Syuuraa (Musyawarah)
43.Surat Az-Zukhruf (Perhiasan)
44.Surat Ad-Dukhaam (Kabut)
45.Surat Al-Jaatsyiah (Yang Berlutut)
46.Surat Al-Ahqaaf (Bukit-bukit Pasir)
47.Surat Muhammad (Nabi Muhammad SAW)
48.Surat Al-Fath (Kemenangan)
49.Surat Al-Hujaarat (Kamar-Kamar)
50.Surat Qaaf (Qaf)
51.Surat Az-Zariyaat (Angin yang Menerbangkan)
52.Surat Ath-Thur (Bukit)
53.Surat An-Najm (Bintang)
54.Surat Al-Qomar (Bulan)
55.Surat Al-Rohman (Yang Maha Pemurah)
56.Surat Al-Waqi'ah (Hari Kiamat)
57.Surat Al-Hadid (Besi)
58.Surat Al-Mujadalah (Wanita yang Mengajukan Gugatan)
59.Surat Al-Hasyr (Pengusiran)
60.Surat Al-Mumtahinah (Perempuan yang Diuji)
61.Surat Ash-Shaf (Barisan)
62.Surat Al-Jum'ah (Hari Jumat)
63.Surat Al-Munafiqun (Orang-orang yang Munafik)
64.Surat At-Tayhaabun (Hari Ditampakan Segala Kesalahan)
65.Surat At-Tholaaq (Talaq)
66.Surat At-Thahrim (Mengharamkan)
67.Surat Al-Mulk (Kerajaan)
68.Surat Al-Qolam (Kalam)
69.Surat Al-Haqqah (Hari Kiamat)
70.Surat Al-Ma'arij (Tempat-tempat Naik)
71.Surat Nuh (Nuh)
72.Surat Al-Jin (Jin)
73.Surat Al-Muzzamil (Orang-orang yang berselimut)
74.Surat Al-Muddatsir (Orang yang berkemul)
75.Surat Al-Qiamah (Hari Kiamat)
76.Surat Ad-Dahr (Masa)
77.Surat Al-Mursalaat (Malaikat yang Diutus)
78.Surat An-Naba (Berita Besar)
79.Surat An-Naziaat (Malaikat-Malaikat yang Mencabut)
80.Surat Abasa (Ia bermuka Masam)
81.Surat At-Takwir (Menggulung)
82.Surat Al-Infitar (Terbelah)
83.Surat Al-Muthaffifin (Kecurangan)
84.Surat Al-Insiqoq (Terbelah)
85.Surat Al-Buruuj (Gugus Bintang)
86.Surat At-Thoriq (Yang Datang di Malam Hari)
87.Surat Al-A'laa (Yang Paling Tinggi)
88.Surat Al-Ghosyiyah (Hari Pembalasan)
89.Surat Al-Fajr (Fajar)
90.Surat Al-Balad (Negri)
91.Surat Asy-Syams (Matahari)
92.Surat Al-Lail (Malam)
93.Surat Ad-Dhuha (Waktu Dhuha)
94.Surat Al-Insyirah (Kelapangan)
95.Surat At-Tiin (Buah Tin)
96.Surat Al-A'laq (Segumpal Darah)
97.Surat Al-Qadr (Kemuliaan)
98.Surat Al-Bayyinah (Bukti yang Nyata)
99.Surat Al-Zilzaal (Keguncangan)
100.Surat Al-Adiyat (Kuda Perang yang Berlari Kencang)
101.Surat Al-Qaariah (Hari Kiamat)
102.Surat Al-Takatsur (Bermegah-Megah)
103.Surat Al-Ashr (Masa)
104.Surat Al-Humazah (Pengumpat)
105.Surat Al-Fill (Gajah)
106.Surat Al-Quraisy (Suku Quraisy)
107.Surat Al-Ma'un (Barang-barang yang berguna)
108.Surat Al-Kautsar (Nikmat yang banyak)
109.Surat Al-Kafirun (Orang-orang Kafir)
110.Surat An-Nashr (Pertolongan)
111.Surat Al-Lahab (Gejolak Api)
112.Surat Al-Ikhlas (Kemurnian Keesaan Allah)
113.Surat Al-Falaq (Waktu Subuh)
114.Surat An-Naas (Manusia)

Membaca Al-Quran via Ebook PDF,Bisa didownload persurat silakan klik DISINI.Sudah lengkap 114 surat Al-Quran.
Bagi yang sering berpergian dan tidak sempat membaca Al-Quran dirumah. Anda bisa membacanya langsung via handphone. Aplikasi ini untuk handphone java silakan langsung download Al-Quran terjemah.jar.
Sudah dilengkapi dengan terjemah dalam bahasa indonesia dan tafsir dalam bahasa inggris.

Pada saat ini adalah hari-hari terakhir dalam bulan ramadhan adalah ada suatu malam yang ditunggu-tunggu yakni malam Lailatul Qadr,malam yang sangat mulia dimana ribuan malaikat turun kebumi untuk memberi kabar gembira dan mencatat kebaikan-kebaikan yang dilakukan pada malam itu. Orang yang beribadah pada malam itu sama dengan beribadah sebanyak seribu bulan.Lihat dalil lengkapnya disurat Al-Qodr (Kemuliaan).

Biasanya malam Lailatul Qodr jatuh pada malam-malam ganjil pada 10 hari terakhir bulan ramadhan.Mari kita perbanyak melakukan amal shaleh pada malam-malam terakhir ini dimanapun kita berada.

Demikian yang dapat saya sampaikan.Mohon maaf bila ada salah kata-kata maupun penulisan dalam artikel ini. Saya juga manusia yang punya banyak kekurangan.

Semoga dapat Bermanfaat biggrin
BERSIHKAN HATI TINGKATKAN TAQWA TUK MENGGAPAI RIDHA ILAHI

Wassalamualikum Warohmatullahi Wabarokatuh.
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

38 responses to "Download MP3 Tadarus dan PDF Bacaan Al-Quran Lengkap 114 Surat 30 Juz"

Fhay on 10:32 PM, 12-Aug-12

mntap gan sangat bermnfaat

Fhay on 10:33 PM, 12-Aug-12

mntap gan sangat bermnfaat

Yudhistira on 12:20 AM, 13-Aug-12

koq gk dijadiin 1 aja sob?

Brendy Master on 01:44 AM, 13-Aug-12

slamat malam gan,,

Teguh Imam on 03:56 AM, 13-Aug-12

met pagi ndan.
met sahur aja.
ijin ambil..

Adhen on 04:36 AM, 13-Aug-12

Assalamualaikum kang..

wah lgkp bgt nh biggrin

dienislam.mywapblog.com

Widodo on 04:59 AM, 13-Aug-12

wah lengkap.
Izin comot

Ahmad Fadilah on 08:31 AM, 13-Aug-12

@Yudhistira,maksudnya apa sob dijadiin satu?

Muhammad Ali Fauzi on 11:32 AM, 13-Aug-12

gan klo bisa dijadiin 1 aja biar gak lama downloadnya!!

Gratisan on 11:43 AM, 13-Aug-12

mantap sob

Ahmad Fadilah on 12:41 PM, 13-Aug-12

@Muhammad Ali Fauzi,klo dijadiin satu malah lama downloadnya gan,bayangin saja filenya akan semakin besar.akan membuat pengguna seluler sulit untuk mendownloadnya

wong kito galo on 05:35 PM, 13-Aug-12

wah,ijin pilih-pilih ya sob,..
terima kasih

Wahiet on 06:04 PM, 13-Aug-12

Dipilih dipilih biggrin mantep mas

тяιиιđαđ вυđιмди on 08:54 PM, 13-Aug-12

iya sob kalo ada yg lengkap 1 alquran aku jg mau dunlud biggrin 1gb ga masalah kecepatan net di rumah bisa sampai 400kb/s

Ehzan Symbian Blogs on 10:03 PM, 13-Aug-12

ane sedot ya sob..smile
http://ehzan.mywapblog.com

Arudi on 04:14 AM, 14-Aug-12

wow keren sob ane suka aplikasi ny

Usep Tasik on 11:33 AM, 14-Aug-12

mantaff tetap semangat.. Mohon maaf jarang berkunjung dan telat blogwalking nya. Mumpung sekarang lagi ga sibuk saya sekeluarga mohon maaf lahir bathin, minal aidzin wal faidzin taqaballahu wamina waminkum.. Selamat hari raya iedul fitri 1433H..

CyberKobin NS Lovers on 03:09 PM, 14-Aug-12

keren ni sob

Alone at Last Time on 05:30 PM, 14-Aug-12

Knjungan sore + perdana brader..
Mantap postnya brader. Dtnggu kunbalnya, kalau berkenan follback juga blog ane brader, psti ane follback..
kalau mau tuker link, ane siap brader, tnggal dkonfirmasikan aja brader, thx
Fikrynafys.mywapblog.com

treesno on 07:37 AM, 15-Aug-12

kunjungan perdana sob

rheza on 01:42 AM, 17-Aug-12

ijin sedot gan.....
mudah2an brmanfaat tuk smua'y..amin
thank's....

EDHO-25745 on 09:40 AM, 17-Aug-12

wah kirain dah jadi satu sob..

Adian Herawan on 07:46 AM, 18-Aug-12

bermanfaat sekali bos, ini yang saya cari
Jngan lupa mampir yo

Danu on 08:01 AM, 18-Aug-12

mantaf gan..
ane comot atu aja smile..

ditunggu kunbal nya

ShiGit JavaNese™ on 06:58 PM, 22-Aug-12

Assalamualaikum Warroh Matullah Hiwabarokatu sobat.
Pada Kesempatan X Ini Ane Hadir Bkan Untuk Koment. Melainkan Untk Silahturahmi/Lebaran Dgn Tmn Tmn Bloger Smua....
Minal Aidzin Walfa Idzin

. ' 12 ' .
9 / 3
' . 6 . '~

wktu trus brjalan..
tnpa trasa ramadhan
tlh usai..

Jka ada kta" yg trselip
khilaf dlm coment, maupun postingan ane yg kurang berkenan dgn sobat. juga canda yg
trgores luka dlm tawa,
trbesit pilu dlm tingkh lku,
trsinggung rasa dlm
bcara,
mhon dimaafkn.

"Marhaban yaa'
Ramadhan"
Mohon maaf
Lahir & batin

Salam Sukses Slalu

Rohmat Widi on 01:13 PM, 23-Aug-12

ijin donlod dua sob. Bingung nih, banyak bangetbiggrin

Hisam on 01:49 PM, 23-Aug-12

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI SOB, MOHON MAAF LAHIR BATIN YA, MAAF AKU TELAT HADIRNI smile
MAKASIH INFONYA SOB

KiDziyuDi on 02:39 PM, 28-Aug-12

Kunjungan Perdana Sob..

Sob ikt'an yah sob d'event blog ane..

http://www.kidzi.co.cc/event-lomba-postingan-terunik-2.xhtml

jgn lupa sob..

fakhirah amalia on 11:37 AM, 01-Sep-12

alhamdulillah saya sudah punya kak.nyimak aja

Armedian on 06:31 PM, 01-Sep-12

gak muat.

herwan on 01:57 AM, 25-Nov-12

bagus skali boss sangat berman faat banget...
thanks............

herman s on 01:31 PM, 02-Dec-12

trimah kasih,aku dah coba download dan berhasil surat quran...

Pangeran Beruang on 07:12 AM, 21-Feb-13

Wah terimakasih banyak nih akhi ataskebakan hatinya mau berbagi ilmu... smile
mf saya ga bisa bales apa"... cuma selain mudah"an akhi di panjangkan umurnya dan di mudahkan rizkinya...

Siti Chairani on 10:44 AM, 25-Mar-13

Terimakasih ya...
Sangat bermanfaat .
^_^

Ngu-Ngi on 12:22 PM, 05-May-13

mksh banyak,semoga dpt semakin mempertebal iman kita, amien...

Chastinz on 05:00 AM, 16-Sep-13

Assalamu'alaikum ...
postingnya manfaat banget uhty .. biggrin

galerymustika on 06:01 PM, 08-Dec-13

sore sobat,

Usman on 10:50 PM, 03-Mar-14

Assalamualaikum wr wb.
Saya telah mendownload beberapa surat.
Terima kasih...

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top