Kumpulan games hp cina (mrp) bagian 6

February282012
Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Sudah lama saya tidak posting nih,mohon maaf bagi pengunjung blog ini yang telah menunggu posting terbaru blog ini.karena saya juga lagi sibuk dengan aktivitas dunia nyata.
Dihari yang cerah ini penuh dengan cahaya matahari yang terang dan tidak ada kesedihan (lebay ah mrgreen) mungkin begitu adanya.
Saya akan membagikan lagi Games hp cina sebanyak 20 buah yang tentunya masih dikemas oleh file zip jadi tidak perlu repot-repot download satu-satu.
Posting ini adalah posting lanjutan dari Kumpulan games hp cina (mrp) bagian 5
Tak lupa saya mengucapkan terima kasih untuk orang-orang yang telah membuat games-games ini meskipun bahasanya masih menggunakan bahasa cina,tetapi masih menarik kok untuk dimainkan.Silakan langsung didownload aja:
mythroad-9.zip
mythroad-10.zip

Untuk posting yang selanjutnya dikatagori Games Saya akan membagikan aplikasi berformat mrp.
Tenang sob saya juga masih akan membagikan games-games mrp.stok masih banyak
mrgreen.
saya juga minta maaf apabila ada beberapa games yang sama dalam didalam folder mythroad tersebut karena pada waktu penyatuan file tersebut tidak Dilakukan secara sekaligus melainkan bertahap karena saya mendapatkan games-games tersebut saya dapatkan lebih dari satu sumber.

Bagi yang belum tahu cara memainkan games ini silakan kunjungi dahulu Kumpulan games hp cina format mrp.

Cukup sekian yang dapat saya sampaikan.
Semoga Bermanfaat biggrin

WASSALAM
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

22 responses to "Kumpulan games hp cina (mrp) bagian 6"

Dicxey's Coolz™ on 02:24 PM, 28-Feb-12

pertamaaaxx...nyimak sob8)

wong kito galo on 02:44 PM, 28-Feb-12

wah,sudah bagian 6 ya sob..
ane bookmark dlu yo..
siapa tahu dapet rejeki buat beli hape barumrgreen

|Ismail|To mobile Blogger| on 03:03 PM, 28-Feb-12

nyimak aja deh pengguna java hhebiggrin

|Ismail|To mobile Blogger| on 03:03 PM, 28-Feb-12

nyimak aja deh pengguna java hhebiggrin

fдиδяiз Tнз0изTдяд™ on 03:37 PM, 28-Feb-12

Waah aq dah lama gx pke hp china.. mrgreen

kunbalny sob smile

тяιзиιđαđ вυđιм▲и on 03:37 PM, 28-Feb-12

henpun finland nyimak aja sob biggrin

Adhy Zuck Gandhy on 03:56 PM, 28-Feb-12

mantabs... Kunjungan sore sob
..

Kang Taqwim on 04:02 PM, 28-Feb-12

v2 nyimak ja gan

Hikayat Newby on 04:32 PM, 28-Feb-12

Mantap neh, ijin BM sobat....
biggrin

IndraXh on 04:44 PM, 28-Feb-12

.mantabb sobb,, soryy telatt cz mwb n three ane lg gak akur semua..

Agung Afandi on 04:53 PM, 28-Feb-12

Nice Share Sob...

Cocok Untuk Rakyat Jelata biggrin

http://khilafah-s60v3.heck.in

El,bagandhy on 05:29 PM, 28-Feb-12

kang,game hp china ane kehapus,yg ne bisa dpake ga kang?coz ane cb kmaren ga ada reaksinya apa-apa

☢☣__Viruz737__☣☢ on 05:32 PM, 28-Feb-12

Nyimak bray hp china q gx suprot. mrgreen

Gasoend on 06:12 PM, 28-Feb-12

nyimak aj kak. biggrin

Irman Shinobi on 06:48 PM, 28-Feb-12

ugak di support .mrp cry

أصحاب الراية السود on 07:20 PM, 28-Feb-12

okeh mas brow. . .
Lanjutkan

Zulkarnen on 08:32 PM, 28-Feb-12

v3 nyimak mas,lanjutkan.

HOSHE on 02:39 AM, 29-Feb-12

Kunjungan dini hari sob... Nyimak aj coz s60v2

Uchen_Nui on 04:42 PM, 29-Feb-12

n0kiyem nyimak..

Raka on 05:43 PM, 06-Apr-12

Request game mrp buat gstar P81 dong.. (touchscreen)

Ahmad Fadilah on 05:52 PM, 06-Apr-12

@Raka,wah sob ane susah sob nyari games cina yang touch screen,soalnya gamesnya sudah disatukan semua ke format zip jadi campur aduk semuanya.download aja sob di katagori games blog saya barangkali ada yang nyangkut dengan hp agan

zavinci on 05:19 PM, 10-Apr-14

gan ada gk games gstar q99 di tunggu gobalnya!

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top